Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabin Polsek Sitiung 1 Koto Agung Siap Berikan Pengamanan pada Nasabah Bank

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabin Polsek Sitiung 1 Koto Agung Siap Berikan Pengamanan pada Nasabah Bank

Sitiung, Pionir - Bripka Prasetiyo WW Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabin mengadakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan warga binaanya di Kanagaraian Ranah Palabi, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, Senin (26/12/22) 08.50 Wib, di Bank BRI Timpeh.

Dalam giat THTS tersebut, Bripka Prasetiyo berdialog dengan Yatno salah seorang  nasabah yang melakukan penarikan uang di Bank tersebut.

Pada saat itu, Bripka Prasetiyo meminta masyarakat yang melakukan penarikan uang dengan jumlah banyak di bank untuk berhati-hati dan waspada, karena kejahatan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja, sekaligus menyarankan apabila mengambil uang dalam jumlah banyak untuk meminta bantuan pengamanan kepada pihak Kepolisian.

"Apabila ada masyarakat yang mau mengambil uang dalam jumlah yang besar apalagi melakukan perjalanan yang sangat jauh dengan memakan waktu yang cukup lama, maka di pandang perlu untuk dilakukan pengawalan. Untuk itu, berkoordinasilah dengan pihak Kepolisian untuk meminta pengamanan dan pengawalan", imbaunya.

Dijelaskan Bripka Prasetiyo, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman dalam pengambilan uang dalam jumlah besar, dan juga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat, ujarnya.

Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di jalan seperti ban kempes atau bocor, begal dan lain-lainnya, maka dari itu untuk pengambilan uang dengan jumlah yang besar, untuk pihak bank mintalah pengawalan ke pihak Polsek atau ke Bhabinkamtibmas, pungkasnya.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments