Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Hadiri Sertijab Nagari Koto Tinggi Terpilih

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Hadiri Sertijab Nagari Koto Tinggi Terpilih

Sungai Rumbai, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Bripka Budi Susanto bersama Babinsa Kopda Bambang Nhordiono menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya,  Rabu (21/12/22) kemarin, di aula kantor wali nagari setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Koto Besar Fauzi Aries, SH, Wali Nagari Koto Tinggi Hendri, PJ Wali Nagari Koto Tinggi Rohmad, SAP, Ketua Forkan, angku-angku ninik mamak, Kepala UPT Puskesmas Koto Besar Dr.g. Poppi Sucipto, Kepala Sekolah se-Kenagarian Koto Tinggi, dan Kepala Jorong se-Kenagarian Koto Tinggi, serta undangan lainnya.

Bripka Budi Susanto, selaku Bhabinkamtibmas di daerah tersebut berharap, dengan telah dilaksanakannya sertijabkan dari Pj. Walinagari Rohmad, SAP ke Walinagari terpilih Hendri agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal kamtibmas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Besar harapan kita agar walinagari yang baru akan membawa perubahan terhadap pembangunan nagari. Tentunya melalui terobosan-terobosan program pemberdayaan pembangunan nagari serta pengelolaan dana nagari yang baik, profesional, dan transparan," harapnya.

Selain itu, kata Bripka Budi Susanto walinagari terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan. Sehingga pembangunan di Nagari Koto Tinggi bisa selaras demi kesejateraan masyarakat.

"Walinagari terpilih harus bisa bersinergi dan betkolaborasi dengan semua pihak, agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik, serta keamanan dan kenyaman masyarakat juga terjamin," harapnya mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments