Melalui Safari Jumat, Kapolsek Linggo Sari Baganti Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Melalui Safari Jumat, Kapolsek Linggo Sari Baganti Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Linggo Sari Baganti,  Pionir--Jum’at 30 Desember 2022 Masjid Dawatul Iman Kampung Labuhan Tanjakan Nagari Air Haji Barat Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan tampak tak seperti biasanya. Hari itu Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH bersama personilnya melaksanakan shalat Jumat di masjid itu, dalam rangka membuhul silaturahmi dengan masyarakat setempat, sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas terkait penyalahgunaan narkotika, judi dan penyakit masyarakat lainnya.

Kata Iptu Hendra, SH, MH pada Pionir,  apa yang dilakukan itu merupakan kegiatan rutin setiap Jum'at. Sebelum khatib naik mimbar kita diberikan kesempatan oleh pengurus untuk menyapaikan imbauan kamtibmas.

"Kepada Jamaah kita mengajak agar selalu menjaga kamtibmas dan senantiasa mengingatkan anak keponakan untuk menjauhi Judi,Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya," katanya

Dikatakanya,Pada kesempatan itu ia juga mengimbau kepada para jamaah yang hadir agar mewaspadai penyebaran berita hoax, pastikan dulu kebenaran berita tersebut sebelum menyebarkannya, sebaiknya melakukan konfirmasi ke kantor Polisi terdekat atau ke Bhabinkamtibmas mengenai kebenaran dari suatu berita tersebut sebelum turut serta menyebarkannya, ujarnya

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Dawatul Iman mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Linggo Sari Baganti bersama personilnya yang telah datang bersilaturahim serta menyampaikan imbauan Kamtibmas pada masyarakat di daerah itu.

Selain Kapolsek, kegiatan tersebut juga di ikuti  oleh Waka Waka Polsek Ipda Subhan SH, Kanit Propam, dan  Kanit Intelkam Polsek Linggo Sari Baganti. (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments