Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Hadiri Izin Pamit Pejabat Lama Wali Nagari Koto Gadang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Hadiri Izin Pamit Pejabat Lama Wali Nagari Koto Gadang

Dharmasraya, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya Bripka Saparudin menghadiri acara izin pamit Pejabat Lama Wali Nagari Koto Gadang Irvan Budianto Datuk Rangkayo Mulia, yang telah habis masa bakti periode 2016- 2022.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Wali Nagari Koto Gadang, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (5/12/2022).

Pejabat Lama Wali Nagari Koto Gadang Irvan Budianto Datuk Rangkayo Mulia di kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nagari Koto Gadang dan perangkat nagari atas kerjasama selama 6 tahun terakhir.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih, kepada perangkat nagari khususnya dan seluruh masyarakat Koto Gadang umumnya selama saya menjabat sebagai wali nagari masa jabatan enam tahun," katanya di kesempatan itu. 

Irvan Budianto Datuk Rangkayo Mulia juga sekaligus mohon pamit, dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, serta tindak tanduk yang kurang berkenan selama dirinya bertugas sebagai Wali Nagari Koto Gadang.

"Mohon maaf saya jika ada kekurangan selama menjabat Walinagari Koto Gadang," tukasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments