Imbau Warga Jangan Beroforia Menyabut Malam Tahun Baru

iklan adsense

Imbau Warga Jangan Beroforia Menyabut Malam Tahun Baru 

Koto Baru, Pionir---Kapolsek Koto Baru Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, Iptu Iin Cendri. SH,MM mengintruksikan kepada personilnya untuk melakukan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di masing-masing daerah binaannya. Imbauan tersebut di lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru) di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Salak Aipda Ruli Hendra di daerah binaanya, di Kanagarian Koto Salak Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Jumat 30 Desember 2022.

Pada saat itu kata Iin Cendri menambahkan, Aipda Ruli Hendra mengimbau warga binaannya agar  dalam menyambut tahun baru nanti tidak melakukan pesta kembang api, atau terlalu bereforia.

Kendati demikian, kata dia, masyarakat harus tetap menjaga kondusifitas kamtibmas dan mampu mencegah penyebaran Covid-19. Menurut Iin, hal yang perlu mendapat perhatian dalam upaya menyambut perayaan pergantian malam Tahun Baru 2023 nanti adalah menjaga keamanan, kelancaran, dan ketertiban umum.

"Yang terpenting bagaimana koordinasinya saja," ujarnya.

Semoga semuanya lancar dalam pelaksanaan perayaan pergantian malam Tahun Baru 2023 nanti,” tukasnya (Ha/Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments