Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Koto Baru Sambagi Warga

iklan adsense

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Koto Baru Sambagi Warga

Koto Baru, Pionir--Sebagai salah satu upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Aipda Wawansyah Putra selalu bekerja sama dengan lapisan masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di daerah binaanya.

Seperti yang dilakukannya di Jorong Batang Tabek Nagari Padang Laweh Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya, Jumat 30 Desember2022

Kata Aipda Wawansyah Putra pada Pionir, terwujudnya kondusifitas kamtibmas di daerah binaanya tidak terlepas dari peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat yang ada diJorong Batang Tabek Nagari Padang Laweh ini.

Pada Kesempatan tersebut ia juga menyampaikan imbauan dan memberikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat diJorong Batang Tabek Nagari Padang Laweh agar meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas.

"Keamanan dan ketertiban di masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya," katanya.

Wawan menjelaskan, meskipun saat ini situasi kamtibmas kondusif, namun kewaspadaan, kepedulian dan kepekaan tetap kita tingkatkan agar kondusifitas kamtibmas tetap terjaga dari segala macam bentuk ancaman.

“Kita yakin, keamanan dan ketertiban di masyarakat akan terwujud apabila ada sinergitas antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat,” ucapnya. Ha/Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments