Kapolsek Linggo Sari Baganti Hadiri Syukuran Club Bulutangkis PB Raun

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Hadiri Syukuran Club Bulutangkis PB Raun

Linggo Sari Baganti, Pionir--Pasca kemenangan club bulutangkis PB Raun Kecamatan Linggo Sari Baganti meraih Juara I pada kejuraan bulutangkis Turnament Rajawali Silaut Cup 2022, Kapolsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan yang juga merupakan Pembina Club Bulu Tangkis PB. Raun, Iptu Hendra SH, MH. ikut menghadiri acara syukuran atas kemenangan yang diraih tersebut, pada Minggu pagi 4 Desember 2022, di Pantai Kito Nagari Pasar Lama.

Tampak hadir dalam acara sykururan tersebut Kanit Intel Polsek Linggo Sari Baganti Aipda Robertus Restu P.Gule SH, MH, yang merupakan Ketua Club PB Raun.

Iptu Hendra tak lupa mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh pemain bulutangkis dari klub PB Raun tersebut.

"Alhamdullah adik-adik menujukan jati diri di Turnament Raja Wali Cup, yang dibuktikan dengan meraih Juara I. Ini prestasi yang layak dibanggakan,” kata Iptu Hendra

Kepada Pionir Iptu Hendra mengatakan, acara yang diadakan di Pantai Kito tersebut adalah untuk mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih PB. Raun, sekaligus sebagai ajang untuk bersilahturahmi sesama pemain.

Iptu Hendra tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mensuport para pemain bulutangkis di PB Raun. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments