Polsek Sitiung I Koto Agung Gelar Apel Satgas Kontijensi Harkamtibmas Regu Patroli 2 Pengamanan Nataru

iklan adsense

Polsek Sitiung I Koto Agung Gelar Apel Satgas Kontijensi Harkamtibmas Regu Patroli 2 Pengamanan Nataru 

Dharmasraya, Pionir - Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Polsek Sitiung I Koto Agung menggelar Apel Satgas Kontijensi Harkamtibmas Regu Patroli 2 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Dharmasraya.

Kegiatan itu dilaksanakan di halaman Mapolres Dharmasraya, Sabtu (24/12/2022) sekira pukul 23.00 WIB. 

Pelaksanaan Apel Satgas Kontijensi Harkamtibmas Regu Patroli 2 dalam rangka Pengamanan Nataru di wilkum Polres Dharmasraya ini, berdasarkan Surat Perintah Kapolres Dharmasraya Nomor : Sprin/935/XII/PAM.3/2022 tanggal 23 Desember 2022.

 Di kesempatan itu dilakukan pengecekan kekuatan personel sebanyak 20 orang dengan keseluruhannya hadir lengkap. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sitiung I Koto Agung AKP Agus Salem, SH, MH.

Kapolsek AKP Agus Salem dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang tergabung dalam Sprin Satgas Kontijensi Harkamtibmas Regu Patroli 2 Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang telah hadir tepat waktu dan tepat jumlah.

Selanjutnya, kapolsek dalam arahannya meminta agar Personel Satgas Kontijensi Harkamtibmas Regu Patroli 2 Dalam Rangka Pengamanan Nataru di wilkum Polres Dharmasraya melaksanakan Pengaturan dan Patroli di seputaran Jalan Baru Depan Mesjid Agung Kabupaten Dharmasraya guna antisipasi balap liar.

"Dalam menjalankan tugas tetap utamakan keselamatan," pesan kapolsek lagi.

Usai pelaksanaan apel, Personel Satgas Kontijensi Harkamtibmas Regu Patroli 2 Dalam Rangka Pengamanan Nataru di wilkum Polres Dharmasraya selanjutnya melaksanakan pengaturan dan patroli di seputaran Jalan Baru Depan Mesjid Agung Dharmasraya sebagaimana arahan kapolsek.

Selama pelaksanaan kegiatan pengaturan dan patroli tersebut, personel tidak menemukan warga masyarakat yang melakukan balap liar. 

Kegiatan berakhir sekira pukul 04.00 WIB, dan situasi berjalan dalam keadaan aman serta terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments