Wujud dari Polisi Shabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kunjungi SMP 3

iklan adsense

Wujud dari Polisi Shabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kunjungi SMP 3

Sungai Geringging, Pionir--Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtimas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Aipda Novri Andri mengunjungi SMP 3 Sungai Geringging, pada Senin pagi 5 Desember 2022.

Menurut Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Bambang Adrian SH, kehadiran Aipda Novri Andri ke sekolah tersebit untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa.

“Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke SMP 3 Sungai Geringging tersebut untuk memberikan imbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal–hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya,” kata Bambang Adrian.

Dikatakannya, saat itu Aipda Novri Andri juga menghimbau kepada para siswa untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan menghirup lem. 

"Aipda Novri Andri juga menyampaikan kepada siswa agar bersama–sama memberantas narkoba dan apabila ada kejadian segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi Polsek Sungai Geringging,” ungkapnya. 

Bambang Adrian juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtobmas Polsek Sungai Geringging, bagian dari program Polisi Sahabat Anak, dengan berkunjung ke sekolah-sekolah dan menunjukkan bahwa Polisi itu tidak menakutkan, karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments