Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Hadiri Acara Penyerahan SK Kepala Jorong dan Perangkat Nagari

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Hadiri Acara Penyerahan SK Kepala Jorong dan Perangkat Nagari

Koto Baru, Pionir—Mengawali tahun 2023, Camat Tiumang Arwinta didampingi Wali Nagari Tiumang, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya Safrizal SH dan Sekretaris NagariIbnu Hajar EL, melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Jorong dan perangkat Nagari Tiumang, Senin pagi 2 Januari 2023, bertempat di Kantor Walinagari Tiumang.

Acara penyerahan SK Kepala Jorong dan perangkat Nagari Tiumang itu juga dihadiri Kapolsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Iin Cendri SH MM diwakili Bhabinkamtibmas Nagari Tiumang, Bripka Tri Sunu Taufik, S.Kom, Babinsa, Ketua BPD, LPMD dan Ketua RT, RW dan tokoh masyarakat.

Kata Bripka Tri Sunu Taufik, saat itu Camat Tiumang berpesan bagi kepala jorong dan perangkat nagari yang baru menerima SK,  harus segera mencari terobosan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Camat Tiumang Arwinta juga berpesan pada kepala jorong dan perangkat nagari agar bisa bergandengtangan dalam memberikan layanan, maka demikian pelayanan pemerintahan kecamatan pun akan menjadi baik.

Kata Bripka Tri Sunu Taufik yang hadir dalam kegiatan penyerahan SK itu, Camat Tiumang  juga berpesan kepada kepala jorong dan perangkat nagari agar segera merespon surat yang masuk.

"Saya berharap kepada kepala jorong dan perangkat nagari agar agar segera tuntaskan semua surat-surat yang masuk,” kata Camat Tiumang Arwinta saat itu. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments