Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Pulau Punjung, Pionir--Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat berlangsung nya turnamen sepak bola ABS CUP-11 se-Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Bhabinkantibmas Nagari Silago, Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya Aiptu Iswandi melakukan pengamanan saat berlangsung nya pertandingan tersebut.

Turnamen sepak bola ABS CUP-11 yang berlangsung di lapangan Bola Kaki Jorong Ampang Kuranji Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya itu berlangsung meriah, di hadiri Wali Nagari Banai H. Irmandes, S. Pd.I, Wali Nagari Silago diwakili oleh staf Dadang,Kepala Jorong Ampang Kuranji Dasrion Hari,Kepala Jorong Agung Batu Rido, Kepala Jorong Singgolan-1 Rento Harahap, Ketua Pemuda Jorong Ampang Kuranji Muhammad Ridwan, Ketua Panitia Turnamen Zultabri.

Juga tampak dihadiri oleh para Ninik Mamak, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Jorong Ampang Kuranji, serta para suporter dan penonton, dengan dengan jumlah berkisar 400 orang.

Kata Aiptu Iswandi pada Pionir, pengamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Saat itu kita imbau panitia penyelenggara  untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta menjunjung tinggi sportifitas olah raga agar pertandingan berjalan dengan lancar tanpa ada pergesekan antar pemain ataupun suporter.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Iswandi juga melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter, agar selalu mejunjung tinggi sportifitas olah raga dan menjaga keamanan dan ketertiban pada  pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami mengimbau kepada para pengunjung maupun suporter agar selalu menjunjung tinggi sportifitas, ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan agar turnamen ini berjalan lancar hingga selesai nantinya, ” ucapnya 

Semoga pertandingan dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa ada nya hambatan, pungkasnya (Ha/Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments