Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Giat THTS di Kantor Wali Nagari Silago

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Giat THTS di Kantor Wali Nagari Silago

Dharmasraya, Pionir - Giat THTS merupakan kegiatan rutin  yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) di daerah  binaan masing-masing.

Seperti Giat THTS yang dilaksanakan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi di Kantor Wali Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (24/2/2023) pagi.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Nagari Silago melaksanakan giat THTS dengan Wali Nagari Muhammad Ramli dan Sekretaris Nagari Silago Silago Endri Yadi, A.Md serta kasi dan staf kantor Wali Nagari Silago.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Giat Silaturahmi Rutin guna membahas masalah Kamtibmas. Sekaligus Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut Bhabin Kamtibmas juga mengajak warga masyarakat nagari binaan untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari virus COVID-19.

Giat tersebut berlangsung hingga pukul 10.20 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, SH menghimbau warga masyarakat agar tak sungkan-sungkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Pulau Punjung jika melihat potensi dan gangguan kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

"Mari selalu bekerja sama dengan Kepolisian dan jangan sungkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Pulau Punjung," tukasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments