Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Jangan Mudah Terprovokasi Hoax

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Jangan Mudah Terprovokasi Hoax

Sungai Sariak, Pionir—“Jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya serta jangan asal menyebarkannya”.

Pernyataan itu ditegaskan Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sariak untuk Nagari Balah Aie Timur, Aipda Siswandi Anwar saat melaksanakan sambang ke warga binaannya, pada Jum’at pagi 17 Maret 2023, di Korong Duku Banyak, Nagari Balah Aie Timur.

Kata Plt.Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Fahnedi, SH, dalam sambangnya itu, Aipda Siswandi Anwar memberikan imbauan, diantaranya agar tidak mudah percaya dengan berita yang beredar yang belum tentu kebenarannya, terutama yang berasal dari media sosial.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sariak ini kata Iptu Fahnedi menjelaskan, juga bertujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bhabinkamtibmas kita mengimbau masyarakat agar jangan mudah percaya hoax, yang dapat menghasut serta memecah belah kerukunan bangsa yang damai dan kondusif,” tegas Fahnedi.

Fahnedi menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments