Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Imbau Masyarakat Peduli Keamanan Lingkungan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Imbau Masyarakat Peduli Keamanan Lingkungan

Nan Sabaris, Pionir—Sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, utamanya Curat, Curas dan Curanmor (3 C) di wilayah hukumnya, Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Andranova, SH, MH memerintahkan para Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya yang berkaitan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Tapakih, Aiptu Ramli, pada Jum’at pagi 17 Maret 2023, di Nagari Tapakih, Kecamatan Ulakan Tapakih.

Kata Kapolsek Nan Sabaris, AKP Andranova saat itu Aiptu Ramli melaksanakan sambang dan harkamtibmas di pemukiman penduduk Nagari Tapakih.

Dikatakan, dalam kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Ramli mengajak masyarakat untuk bersama sama peduli dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Nagari Tapakih, Kecamatan Ulakan Tapakih.

“Adapun maksud dan tujuan dilakukan sambang ini adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi masyarakat  agar aman, tertib dan kondusif dari ancaman dan potensi terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Andranova

Selain itu kata Andranova menambahkan, kegiatan sambang tersebut sebagai representasi wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat dan memberikan pelayanan kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments