Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar Lakukan Patroli R 4

iklan adsense

Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar Lakukan Patroli R 4

Padang, Pionir—Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Ditsamapta Polda Sumbar terus meningkatkan patroli keliling kota. Patroli ini juga dilakukan Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam Tim Putu Singgalang.

Seperti patroli roda 4 (R4) yang dilakukan Polwan Puti Singgalang Regu I Ditsamapta Polda Sumbar pada Jumat 17 Maret 2023, jam 11.45 sampai 13.15 WIB.

Kata Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk pada hari itu Polwan Puti Singgalang Regu I, terdiri dari Aipda Feggia Rimendha, Bripda Laily Zhafarina Ardy dan lainnya melakukan patroli yang dimulai dari Mako Polda Sumbar di Jalan Jendral Sudirman terus menuju Jalan Bagindo Aziz Chan - Simpang. Karya - Komplek Persekolahan Yayasan Prayoga - Taman Melati - Pantai Padang – Jalan Ujung Gurun dan kembali ke  Mako Polda.  

“Sebelum melakukan patroli Aipda Feggia Rimendha memberikan arahan kepada personilnya kalau patroli ini dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab dan ikhlas,” ujar Kompol Dedy Indrawan.

Dedy Indrawan mengatakan, Polwan yang ikut patroli diimbau mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugas di lapangan. serta tetap menggunakan masker dalam berpatroli agar safety untuk diri sendiri.

"Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C dan menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan terkait protokol kesehatan,” ujar Dedy Indrawan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments