Hindari Terjadinya Korban Bencana Alam, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Binaannya

iklan adsense

Hindari Terjadinya Korban Bencana Alam, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Binaannya

Enam Lingkung, Pionir--Untuk menghindari terjadinya korban bencana alam yang sering ditimbulkan akibat banjir, tanah longsor dan sambaran petir, Bhabinkamtibmas Polsek 2 X 11 Enam Lingkung untuk Nagari Kapalo Hilalang, Aipda Gusni Salman, SH memberikan imbauan pada masyarakat di daerah binaannya, menginggat akhir-akhir ini cuaca tak menentu.

Kata Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Feri Yuzaldi SH, saat itu Bhabinkamtibmas Aipda Gusni Salman mengimbau warga di saat musim penghujan agar tetap waspada terhadap banjir dan tanah longsor serta menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga.

“Bila hujan deras jangan beraktivitas di daerah dekat tebing, aliran sungai dan berlindung di bawah pohon besar, karena berpotensi terjadi tanah longsor, banjir dan pohon tumbang yang sangat membahayakan,” ujar Aipda Gusni Salman saat itu mengingatkan warga di daerah binaannya.

Di samping itu kata Feri Yuzaldi menambahkan Aipda Gusni Salman juga menghimbau kepada masyarakat binaan untuk tidak melaksanakn segala bentuk kegiatan judi yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

“Bhabinkamtibmas Aipda Gusni Salman juga mengajak agar masyarakat lebih cerdas dalam hal mengolah informasi yang beredar di sosial media, tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments