Bhabinkamtibmas Polsek 2 X 11 Enam Lingkung Goro Bersama Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek  2 X 11 Enam Lingkung Goro Bersama Warga

Enam Lingkung, Pionir—Rabu pagi 15 Maret 2023 itu Bhabinkamtibmas Polsek 2 X 11 Enam Lingkung untuk Nagari Guguak, Aiptu  M. Nur terlihat antusias bersama warga Simpang Padang Korong Pasa Karambie Nagari Guguak Kecamatan 2 X 11 Kayutanam melaksanakan gotong royong bersama.

Kata Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Feri Yuzaldi, S.H saat itu Bhabinkamtibmas Aiptu  M. Nur melaksanakan goro kecamatan yang dilaksanakan di Jalan Simpang Padang menuju Padang Lapai.

“Dalam kegiatan goro bersama yang dihadiri oleh intasi pemerintahan Kecamatan 2 X 11 Kayutanam itu Bhabinkamtibmas Aiptu  M. Nur tak lupa menghimbau dan  menyampaikan pesan-pasan kamtibmas,” kata Feri Yuzaldi. 

Menurut Feri Yuzaldi kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi negara yang ikut berperan aktif di tengah-tengah masyarakat.

"Gotong royong yang diikuti Aiptu  M. Nur tersebut adalah untuk membantu warga dalam membersihkan sampah serta membersihkan saluran parit yang tersumbat,” ujar Feri Yuzaldi.

Selain itu, kata Feri Yuzaldi, kegiatan gotong royong tersebut sekaligus menjalin hubungan yang bersinergis antara Polri dan masyarakat. “Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga, akan dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” beber Feri Yuzaldi. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments