Subdit Gasum Direktorat Samapta Polda Sumbar Lakukan Giat Gatur Pagi

iklan adsense

Subdit Gasum Direktorat Samapta Polda Sumbar Lakukan Giat Gatur Pagi

Padang, Pionir—Senin pagi 13 Maret 2023 itu meski udara terasa agak lembab, hawa dingin masih merasuki tulang, namun para personel Subdit Gasum Direktorat Samapta Polda Sumbar yang ditugaskan untuk melaksanakan Gatur pagi di persimpangan jalan dan daerah rawan macet maupun rawan kecelakaan terlihat antusias melaksanakan tanggung jawabnya.

Kata Kasubditgasum Direktorat Samapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan.Amk, kegiatan itu dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) serta memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan.

Dikatakan, kegiatan yang dipimpin Iptu Kamil Togo, Iptu Zulkarnaini dan Ipda Anggre Nichson, SH, MH tersebut dilaksanakan di daerah rawan macet maupun rawan kecelakaan di sepanjang jalan S.Parman, Ulak Karang, sepanjang jalan Veteran, jalan Ujung Gurun dan di sepanjang jalan A.Yani.

Kompol Dedy Indrawan menyebutkan, kegiatan pengaturan pagi tersebut dilakukan di simpul-simpul jalan, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari.

“Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan, pegawai dan pelajar yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah–tengah masyarakat untuk membantu kelancaran arus lalu lintas sudah sangat tepat,” ujar Dedy Indrawan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments