Bhabinkamtibmas Polsek 2x11 Enam Lingkung Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA. 2023

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek 2x11 Enam Lingkung Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA. 2023

Enam Lingkung, Pionir--Dalam rangka menjaring animo khususnya para pelajar SMAN untuk ikut mendaftar Penerimaan Polri Tahun 2023, Bhabinkamtibmas Polsek 2x11 Enam Lingkung untuk Nagari Anduriang Onkky Roza, pada Sabtu siang 18 Maret 2023 melaksanakan sosialisasikan rekrutmen anggota Polri, di Korong Rimbo Kalam, Nagari Anduriang. 

Kata Kapolsek 2x11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Feri Yuzaldi SH, sosialisasi itu diberikan Bhabinkamtibma Onkky Roza kepada para siswa kelas 12 dengan melakukan interaksi dan tanya jawab secara langsung.

Dikatakan, Iptu Feri Yuzaldi, kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA. 2023 ini bertujuan menjaring animo bagi pelajar di Kabupaten Padang Pariaman khususnya di wilayah hukum Polsek 2x11 Enam Lingkung.

Saat itu Bhabinkamtibma Onkky Roza menyampaikan kepada para siswa kelas 12 yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal, termasuk persiapan fisik. 

Ia menyebut, sosialisasi penerimaan Polri TA 2023 meliputi Akpol, Bintara dan Tamtama merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri mengedepankan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments