Sambut Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersilaturahmi dengan Masyarakat Nagari Limau Puruik

iklan adsense

Sambut Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersilaturahmi dengan Masyarakat Nagari Limau Puruik 

Kampung Dalam, Pionir - Polsek Kampung Dalam melalui Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik Aipda Nurul Ikhwan mengadakan kegiatan Door to Door System/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) bersama masyarakat Korong Pasa Balai, Nagari Limau Puruik, Jumat (17/3/23) kemarin.

Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Bulan Puasa Ramadhan sekaligus untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan dengan warga binaan.

Pada kesempatan tersebut Aipda Nurul Ikhwan juga mengajak masyarakat secara bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Diharapkan melalui giat DDS/THTS ini dapat terjalin komunikasi antara Polri dengan masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan selama bulan Ramadhan," ujarnya

Kami akan melakukan kegiatan seperti ini secara rutin, kepada warga kami berpesan bila ada warga yang mencurigakan adanya kejadian yang berpotensi mengganggu kamtibmas untuk segera melapor ke pihak nagari, Bhabinkamtibmas atau langsung ke Mako Polsek Kampung Dalam", pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments