Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan

Batang Anai, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai untuk Nagari Sungai Buluah Barat, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Brigadir Abri Dinata, S. Pd melakukan komunikasi sosial kepada warga di daerah binaannya, Jum'at 17 Maret 2023, Korong Tanjung Basung Barat, Nagari Sungai Buluah Barat. 

Kata Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu M. A. Simatupang, SH pada Pionir Sabtu sore 18 Maret 2023, komunikasi sosial yang dilakukan Brigadir Abri Dinata itu dalam rangka menjalin silahtuhrahmi, guna meningkatkan kerjasama dengan masyarakat binaan.

Iptu Simatupang mengatakan, komunikasi sosial tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Abri Dinata memberikan beberapa imbauan kepada warga, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan, saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar.

“Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” ujar Brigadir Abri Dinata saat itu pada masyarakat di daerah binaannya.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Brigadir Abri Dinata untuk mengimbau masyarakat agar selalu mamatuhi anjuran pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan mamatuhi protokoler kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments