Melalui Giat Jum’at Curhat Waka Polres Padang Pariaman “Baca” Keinginan Masyarakat

iklan adsense

Melalui Giat Jum’at Curhat Waka Polres Padang Pariaman “Baca” Keinginan Masyarakat

Padang Pariaman, Pionir—“Kami dari Polres Padang Pariaman hanya bisa membaca, bukan menulis. Oleh karena ini kami selalu berupaya membaca apa yang menjadi keinginan masyarakat, dan bukan menulis janji-janji untuk masyarakat”.

Kalimat itu meluncur spontan dari mulut Waka Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Baear (Sumbar) Kompol Armijon, SH, MH saat melakukan kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Darul Ikhlas Kampung Apar, Nagari Sungai Buluah Utara, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, pada hari Jum’at 17 Maret 2023.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut Kompol Armijon didampingi Kasat Binmas AKP Zamzami dan beberapa personel lainnya.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Padang Pariaman juga dihadiri oleh Wali Nagari Sungai Buluah Utara Indra Jaya, Ketua Bamus Nagari Sungai Buluah Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda.

Giat Jumat Curhat Polres Padang Pariaman mendapatan respon yang sangat positif dari masyarakat.

Kata Kompol Armijon pada Pionir, Sabtu 18 Maret 2023, giat Jum’at Curhat yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini merupakan wadah untuk berdiskusi dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan menerima aspirasi, masukan, dan saran maupun keluhan dari masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta perbaikan kinerja Polri untuk berbuat lebih baik dan dicintai oleh masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments