Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Walinagari Aktifkan Pos Kamling

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung  Dalam Ajak Walinagari Aktifkan Pos Kamling

Kampung Dalam, Pionir-- Untuk meminimalisir tindak kejahatan selama bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Briptu Dahnil Khodrianto. SH mengajak Wali Korong Patamuan Nasirman beserta tokoh masyarakat di daerah tersebut untuk mengaktifkan Pos Kamling.

Ajakan tersebut di sampaikan Briptu Dhanil Khodrianto saat melakukan gait Door to Door System DDS dengan walinagari tersebut di Korong Patamuan Nagari Sikucua Barat, Rabu 29 Maret 2023.

Kata Briptu Dahnil Khodrianto tujuan di aktifkan Pos Kamling itu untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan, seperti curas, curat. curnak dan curanmor.

"Alhamdulillah program pengaktifan Pos Kamling itu disambut baik oleh walinagari dan masyarakat setempat. Mengingat, keberadaan Pos Kamling di daerah ini telah dua tahun vakum, dan selama itu pula tindak kejahatan semakin meningkat, seperti  pencurian ternak dan pembongkaran rumah warga," katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta agar semua elemen masyarakat memiliki rasa kebersamaan dan kepedulian untuk berperan dalam kegiatan Pos kamling tersebut," harapnya

Mudah-mudahan dengan keberadaan Pos Kamling ini, segala bentuk kejahatan bisa kita atasi, tukasnya (e'ef)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments