Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Ibu-Ibu Tingkatkan Kewaspadaan Pada Malam Hari

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Ibu-Ibu Tingkatkan Kewaspadaan Pada Malam Hari

Kampung Dalam, Pionir--Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di daerah binaanya  Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Brigadir Randi Mandala. S menyambangi kaum ibu-ibu yang lagi duduk santai di teras rumahnya, Rabu 29 Maret 2023.

Pada kesempatan itu Brigadir Randi Mandala menyampaikan pesan kamtibmas terkait maraknya pelaku kejahatan pencurian di malam hari. Hal ini di sebabkan karna ada nya peningkatan aktifitas masyarakat di malam bulan ramadhan, salah satunya adalah melakukan ibadah shalat Tarawih di mesjid. Kesempatan ini lah di manfaat kan oleh pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

"Untuk itu kita imbau masyarakat khususnya kaum ibu-ibu agar meningkatkan pengamanan, serta secara bersama sama mencegah terjadinya kasus pencurian dengan cara meningkatkan kepedulian keamanan lingkungan," ujarnya.

Dikatakannya, masyarakat tidak dibolehkan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong tanpa dijaga atau diawasi. 

"Pastikan sebelum meninggalkan rumah pintu dan jendela harus terkunci dengan baik," ucapnya.

Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas ini dengan baik maka puasa di bulan suci ramadhan 1444 H ini akan berjalan dengan baik dan khidmat,” tukasnya (e'ef)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments