Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Orang tua Harus Selektif Dalam Memilih Kegiatan Anak.

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Orang tua Harus Selektif Dalam Memilih Kegiatan Anak.

Kampung Dalam, Pionir-- Rabu 29 Maret 2023 itu Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai , Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman  Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Aljayosi menyambangi  tokoh masyarakat dan pemuda di daerah binaanya, dalam rangka  menyampaikan pesan kamtibmas terkait kenakalan remaja.

Pada kesempatan itu, Bripka Aljayosi mengimbau  kepada masyarakat yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh putra-putri mereka, serta harus selektif dalam memilih kegiatan anak.

"Saat ini banyak anak-anak usia remaja yang terjerumus pada hal-hal yang bersifat negatif karena kurangnya pengawasan dari orang tua," katanya

Bripka Aljayosi mengatakan, orang tua adalah pilar utama untuk peduli pada anak. Mari kita cek keberadaan mereka dan pastikan pada pukul 22.00 WIB mereka sudah berada di rumah, ujarnya

"Sayangilah anak agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan,” ucapnya.

Hal yang terpenting adalah peran orang tua benar-benar proaktif dalam mengawasi pergaulan anak. Orang tua harus mengetahui anaknya di mana dan berteman dengan siapa,” tukasnya (e'ef)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments