Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Terus Berupaya Meningkatkan Kegiatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Terus Berupaya Meningkatkan Kegiatan

Lubuk Alung, Pionir—Untuk menjaga kondusifitas wilayah Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung, terus berupaya meningkatkan kegiatan dengan melaksanakan giat sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Toboh Gadang Selatan, Aipda Ajen M, pada Selasa siang 28 Februari 2023, di Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman.

Kata Ps.Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri dalam kesempatan tersebut Aipda Ajen melaksanakan dialogis seraya menyampaikan pesan-pesan pada warga binaannya agar selalu waspada terhadap tindak kriminal 3 C (curas, curat dan curanmor).

"Saat itu Aipda Ajen juga menghimbau masyarakat agar tetap bersama-sama bersinergi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Nagari Toboh Gadang Selatan,” ujar Iptu Arvi Yandri.

Dikatakan Arvi Yandri kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung tersebut merupakan wujud kehadiran anggota Polisi di lapangan.

“Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga di Nagari Toboh Gadang Selatan,” ungkapnya. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments