Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Sampaikan Pesan Kamtibmas

Nan Sabaris, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris untuk Nagari Sunua Tengah, Bripka Edrison Roza, SH melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan warga binaanya untuk memberikan imbauan dan pesan kamtibmas, pada Kamis pagi 16 Maret 2023, di Nagari Sunua Tengah

Kata Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Andranova, SH, MH, saat itu saat itu ambil ngobrol santai dan penuh keakraban bersama warga, Bhabinkamtibmas Bripka Edrison Roza menyampaikan pesan langsung  kepada warga agar ikut berpartisipasi bersama-sama Kepolisian dengan cara meningkatkan kewaspadaan  dan menjaga kamtibmas terhadap lingkungan masing-masing.

"Saat itu Bripka Edrison Roza mengatakan pada warga di daerah binaannya bahwa tujuan kegaiatan sambang yang dilakukannya adalah untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah binaanya,” kata AKP Andranova yang dihubungi Pionir, Kamis 16 Maret 2023.

Andranova menyebutkan, pada kesempatan tersebut Bripka Edrison Roza juga berpesan pada masyarakat di daerah binaannya, apabila ada hal hal yang mencurigakan ataupun hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas maupun kantor Polisi terdekat.

Sementara itu Bripka Edrison Roza kepada Pionir mengatakan,  bahwa  Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat tentunya ia harus selalu hadir di tengah tengah warganya sebagi bentuk kepedulian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

”Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi-informasi dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sebagai upaya menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Edrison Roza. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments