Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sariak Antisipasi Merebaknya Pekat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sariak Antisipasi Merebaknya Pekat

Sungai Sariak, Pionir—Untuk mengantisipasi merebaknya penyakit masyarakat (pekat), seperti perjudian, minuman keras (miras), narkoba dan lainnya, Plt Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Fahnedi, SH nyiyir mengingatkan para Bhabinkamtibmas untuk terus mengedukasi masyarakat di daerah binaannya masing-masing.

Iptu Fahnedi yang dihubungi Pionir pada Kamis 30 Maret 2023 pun memberikan contoh seperti kegiatan yang dilakukan Bripka Doni Hermanto pada Selasa siang 28 Maret 2023, di Nagari Lareh Nanpanjang.

Menurutnya, Bhabinkamtibmas Bripka Doni Hermanto melaksanakan giat DDS/THTS adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah binaanya.

Kata Iptu Fahnedi, dalam kegiatan itu Bripka Doni Hermanto mengajak warga di daerah binaannya agar menjauhi segala bentuk judi, miras, narkoba dan lainnya. Sehingga gangguan kamtibmas tidak timbul di tengah-tengah masyarakat.

Dikatakan, pada kesempatan tersebut Bripka Doni Hermanto juga menyampaikan untuk selalu menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. (Rangga Ek Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments