Bhahinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Jemput Aspirasi Tokoh Masyarakat

iklan adsense

Bhahinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Jemput Aspirasi Tokoh Masyarakat

Pulau Punjung, Pionir--Upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Iswandi menggelar kegiatan Curhat Kamtibmas, di rumah salah seorang warga binaannya Nasar di Jorong Lubuk Binuang Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Rabu 22 Maret 2023 kemaren.

Kata Aiptu Iswandi, kegiatan Curhat Kamtibmas kali ini di ikuti oleh para Ninik Mamak Suku Piliang Nagari Silago dan tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Dalam giat Curhat Kamtibmas itu Aiptu Iswandi mendengar secara langsung curhatan dari para ninik mamak dan tokoh masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan kepolisian, serta perihal menjaga kamtibmas untuk tetap berjalan dengan baik. 

"Ya, pada saat Curhat Kamtibmas itu, para niniak mamak dan tokoh masyarakat meminta penguatan pengamanan di bulan Ramadhan, agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khidmad, katanya.

Terkait permintaan dari niniak mamak dan tokoh masyarakat itu Aiptu Iswandi menyebut, selama bulan Ramadhan pihaknya akan lebih meningkatkan lagi patroli dan melakukan pengamanan di setiap keramaian, seperti pelaksaanaan shalat tarawih dan dipasar tumpah, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. 

"Kami akan selalu memberikan pengayoman, perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Untuk itu kita imbau kepada masyarakat, agar tidak merasa cemas, karna kami/Polri akan selalu ada untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, tukasnya (e'ef)

 

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments