Jama'ah Mushola Nurul Iman Minta Penguatan Pengamanan di Bulan Ramadahan

iklan adsense

Jama'ah Mushola Nurul Iman Minta Penguatan Pengamanan di Bulan Ramadahan

Pulau Punjung, Pionir--Satu persatu  satu Jama'ah Tabilq dan Jama'ah Mushola Nurul Iman Jorong Silago Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya
menyampaikan aspirasinya ke Bhabinkamtibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung Aiptu Iswandi saat melakukan kegiatan "Jumat Curhat" di Mushola Nurul Iman tersebut, Jumat 10 Maret 2023

Saat itu para Jama'ah minta penguatan pengamanan saat datangnya bulan suci Ramadhan. Sebab pada saat itu aktivitas masyarakat meningkat untuk memenuhi kebutuhan berpuasa.

Menanggapi hal itu Aiptu Iswandi mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ia  akan melaksanakan patroli secara intensif. Baik itu di siang hari maupun di malam hari.

"Patroli Itu selalu kita lakukan setiap bulan Ramadhan," katanya.

Iswandi mengakui, menjelang datangnya bulan ramadhan angka kriminalitas meningkat, dibandingkan dengan hari biasa. Untuk itu selain mengintensifkan patroli, kita imbau kepada Jama'ah agar lebih waspada pada setiap ancaman kriminalitas, katanya.

Dikatakan Iswandi, saat ini pihaknya telah melakukan pemetaan terhadap daerah-daerah yang rawan kriminalitas, khususnya pencurian hewan ternak, curat, dan curanmor jelang datangnya bulan ramadhan, ujarnya.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan Jumat Curhat ini segala keluh kesah  Jama'ah dapat di terselesaikan, sehingga mereka betul-betul merasakan keberadaan Polisi ada di tengah-tengah mereka," tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments