Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Imbau Masyarakat Waspadai Tindak Kejahatan di Bulan Ramadhan

iklan adsense

Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Imbau Masyarakat Waspadai Tindak Kejahatan di Bulan Ramadhan

Kampung Dalam, Pionir--Kanit Intel Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Nofran, SH, bersama Kanit Reskrim Aipda Hendro, SH, dan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat Briptu Dahnil Khodrianto. SH, melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan masyarakat di Korong Marunggai Nagari Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 28 Maret 2023 kemaren.

Pada kesempatan itu Kanit Intel bersama Kanit Reskrim mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap waspada terjadinya tindak kejahatan di bulan Ramadhan.

Karena biasanya momen bulan Ramadhan sering kali dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,katanya.

Oleh sebab itu, kata dia, warga diminta agar tetap waspada terhadap tindak kriminalitas, ucapnya

"Yang pasti masyarakat kami minta untuk waspada menjaga lingkungan masing-masing dengan baik guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan" ungkapnya.

Kata dia, selama bulan Ramadhan tahun ini Bapak Kapolsek kampung Dalam Iptu Jafri. SH telah menyiagakan personel yang disebar di beberapa titik di kawasan yang di anggap rawan terjadi aksi kejahatan guna menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam.

"Kami sudah mengerahkan seluruh personel untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan hingga lebaran nanti," tegasnya.

Selain itu, pihaknya bersama pihak terkait juga telah melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral yang membahas tentang beberapa hal diantaranya masalah pengendalian sembako dan harga pasar sehingga tidak terjadi kelanggkaan serta lonjakan harga.

"Rencananya dalam waktu dekat ini juga kami akan melakukan razia pasar," ujarnya. (E'ef)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments