Kapolres Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Kembali Bagikan Takjil Gratis Untuk Warga

iklan adsense

Kapolres Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Kembali Bagikan Takjil Gratis Untuk Warga

Pasaman Barat, Pionir-- Menjelang buka puasa, Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Mutya Agung kembali membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polres Pasaman Barat, Rabu sore (29/03/2023).

Selain Kapolres Pasaman Barat beserta istri, kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 Wib juga di hadiri oleh Kasat Lantas AKP Yuliadi, S.H., M.H, polwan Polres Pasaman Barat serta pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat. 

AKBP Agung Basuki mengatakan, kegiatan ini kembali dilaksanakan untuk menunjukkan rasa kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat terhadap kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1444 H. 

“Saya bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat kembali melaksanakan kegiatan ini untuk menunjukkan rasa kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat kepada warga masyarakat yang kemungkinan saat waktu berbuka masih ada diperjalanan menuju kerumahnya” ujar Agung.

Selama kegiatan pembagian takjil, Kapolres pun tetap mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing selama bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Mutya Agung mengatakan, untuk pembagian takjil sore ini disediakan 50 bingkisan berisi takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada pengendara ojek serta warga masyarakat lainnya.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berbuka puasa, serta ke depannya kami bisa kembali berbagi takjil. Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa semuanya diberi kelancaran,” ucap Ny. Mutya Agung.

Orang nomor satu di Polres Pasaman Barat ini menambahkan, jajaran Polres Pasaman Barat bersama pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat akan terus membagikan takjil gratis ini kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan, mudah-mudahan akan terjalin tali silaturahmi yang erat dengan masyarakat demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments