Kapolsek Lubuk Alung Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

iklan adsense

Kapolsek Lubuk Alung Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

Lubuk Alung, Pionir--Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri terus memacu peningkatan pelayanan pada masyarakat, untuk mewujudkan Polri yang Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan.

Salah satu upaya yang dilakukanya adalah mensosialisasikan Layanan pengaduan Via telfon dan Whatsapps kepada masyarakat yang bisa dihubungi selama 1X24 jam.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan informasi atau pelaporan seperti gangguan kamtibmas, pengaduan kriminal, kecelakaan lalu lintas, bencana alam, kebakaran, tindak kekerasan dan lain sebagainya.

“Ini sebagai wujud pelayanan prima kami kepada masyarakat serta memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat memerlukan layanan kepolisian," ujarnya.

Kami seluruh personil Polsek Lubuk Alung harus aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, Intinya segala bentuk sosialisasi tentang layanan kepolisian dapat di sebar sehingga warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dalam pelaporan, pengaduan, maupun informasi lainya, tuturnya

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Singguliang  Aipda Almasra . M di Korong Kasiak Putih Sungguliang  Nagari  Singguliang  Kecamatan Lubuk Alung  Kabupaten Padang Pariaman, Senen 13  Maret  2023 kemaren (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments