Kapolsek Nan Sabaris Ingatkan Bhabinkamtibmas Terus Mengelar Kegiatan Sambang

iklan adsense

Kapolsek Nan Sabaris Ingatkan Bhabinkamtibmas Terus Mengelar Kegiatan Sambang

Nan Sabaris, Pionir—Guna untuk membangun kebersamaan dan kemitraan di dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Andranova, SH, MH rutin mengingatkan para Bhabinkamtibmas agar terus mengelar kegiatan sambang daerah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Seulayat Ulakan, Bripka Indra Jasman, pada Rabu pagi 15 Maret 2023.

Kata AKP Andranova yang dihubungi Pionir, Kamis 16 Maret 2023, saat itu Bripka Indra Jasman melaksanakan patroli sambang daerah binaan untuk memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Saat itu Bripka Indra Jasman memberikan imbauan kepada warga untuk selalu berhati-hati dan waspada tentang pencurian, apabila meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci, kompor dan alat-alat yang berhubungan dengan listrik pastikan dalam keadaan mati,” ujar Andranova.

Andranova juga mengingatkan kaum perempuan di daerah binaannya agar jangan memakai perhiasan yang berlebihan, sehingga mengundang pelaku tindak pidana untuk melakukan tindak kejahatan.

"Saat itu Bripka Indra Jasman juga berpesan, apabila ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat, segera menghubungi kantor Polisi atau dirinya selaku Bhabinkamtibmas,” ungkap Andranova. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments