Polsek Lubuk Alung Terus Melaksanakan Patroli Rutin Malam Hari

iklan adsense

Polsek Lubuk Alung Terus  Melaksanakan Patroli Rutin Malam Hari 

Lubuk Alung, Pionir--Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat malam hari, Polsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus  melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah hukumnya. 

Seperti yang dilaksanakan anggota piket SPKT Unit 3 Polsek Lubuk Alung, pada Rabu malam Rabu 15 Maret 2023, yang dimulai jam 22.00 WIB.

Kata PS. Kapolsek Lubuk Alung Iptu Arvi Yandri yang dihubungi Pionir Kamis 16 Maret 2023, saat itu anggota piket SPKT Unit 3 melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana.

"Ini kami lakukan agar mencegah terjadinya hal–hal yang tidak diinginkan, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” kata Iptu Arvi Yandri.

Dikatakan Arvi Yandri, pada kesempatan itu anggota piket SPKT Unit 3 Polsek Lubuk Alung juga melakukan imbauan tentang protokol kesehatan dan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dyang masih belum berakhir. 

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota piket SPKT Unit 3 juga berpesan, apabila ada gangguan kamtibmas di lingkunganya segera menghubungi Polsek Lubuk Alung, agar mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga akan tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments