Personel Polsek IV Koto Aur Malintang Amankan Pasar Pabukoan

iklan adsense

Personel Polsek IV Koto Aur Malintang Amankan Pasar Pabukoan

Aur Malintang, Pionir--Untuk menjamin keamanan aktifitas kegiatan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1444 Hujriah, Polsek IV Koto Aur Malintang menurunkan personelnya di pasar pabukoan yang ada di wilayah hukumnya.

Kegiatan pengamanan pasar pabukoan itu kata Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Idham Fadli, SH, MH pada Pionir, Minggu 26 Maret 2023, telah dimulai semenjak hari pertama puasa, Kamis 23 Maret 2023. 

Dikatan Idham Fadli, ada dua lokasi pasa pabukoan yang dilakukan pengamanan, yaitu pasa pabukoan Simpang Empat Batu Basa Nagari III Koto Amal dan pasa pabukoan di Amal Plaza Nagari III Koto Amal Selatan.

“Saat itu Aipda Zul Padli, Bripka Roni Saputra, Brigadir Hendri dan Brigadir Ricky PE, SE mulai melaksanakan pengamanan semenjak jam 16:30 WIB,” kata Idham Fadli.

Idham Fadli mengatakan, Polri sebagai  penjaga harkamtibmas akan tetap hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, seperti saat ini dalam pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. 

“Oleh sebab itu bapak Kapolres Pariaman memerintahkan seluruh personelnya melaksanakan pengamanan di setiap pasar pabukoan yang ada di Kota Pariaman dan juga Kabupaten Padang Pariaman yang masuk dalam wilayah hukum Polres Pariaman, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti kemacetan lalu lintas, dan copet,” ujar Idham Fadli. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments