Polsek Kawasan BIM Rutin Lakukan Patroli

iklan adsense

Polsek Kawasan BIM Rutin Lakukan Patroli

Batang Anai, Pionir—Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di areal Bandara Internasional Minangkabau (BIM) agar tetap aman dan kondusif, personel Polsek Kawasan BIM, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) rutin melaksanakan patroli sekaligus monitoring dan memberikan imbauan kamtibmas kepada penumpang dan calon penumpang pesawat.

Seperti yang dilakukan pada Selasa pagi 7 Maret 2023 di kawasan Pertamina, Kargo dan PT KAI Bandara Internasional Minangkabau.

Kata Kapolsek Kawasan BIM, Ipda Akbar Kharisma Tanjung SH, MH saat bincang-bincang dengan Pionir, Kamis 9 Maret 2023, mengatakan bahwa kegiatan patroli dan monitoring ini rutin dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas di Bandara Internasional Minangkabau agar tetap aman dan kondusif serta penumpang maupun calon penumpang lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu kata Akbar Kharisma menambahkan, patroli itu juga untuk meminimalisir segala kejadian yang dapat mengganggu situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Kawasan BIM. 

”Petugas kita juga selalu menghimbau kepada penumpang dan calon penumpang yang hendak berangkat maupun tiba di bandara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih belum sepenuhnya hilang,” ujar Akbar Kharisma. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments