Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar Lakukan Patroli R4

iklan adsense

Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar Lakukan Patroli R4

Padang, Pionir—Memasuki pelaksanaan ibadah puasa yang ke delapan di bulan Ramadhan 1444 Hiriah, Direktorat Samapta Polda Sumbar masih merutinkan melakukan kegiatan Patroli R4 sejumlah kawasan di wilayah hukum Polda Sumbar. 

Seperti Patroli R4 Polwan Puti Singgalang Regu 3 Ditsamapta Polda Sumbar, pada Rabu sore 29 Maret 2023, yang dimulai dari Mako Polda di Jalan Sudirman terus menuju Jalan Bagindo Aziz Chan, Jalan Imam Bonjol, Pasar Pabukoan Imam Bonjol, Jalan Karya, Jalan Gereja, Jalan Diponegoro, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Samudra Purus, Jalan Muaro Lasak, Jalan S. Parman, Jalan Ir. H. Juanda dan kembali ke Mako Polda.

Kata Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk, patroli yang dilakukan Bripda Fitriaini Muslimah Busti, Bripda Tri Rahayu Asmariza, Bripda Serlina Puspita, Bripda Diva Reona Brigita dan Bripda Yessa Tika Pratiwi itu dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Dalam melaksanakan patroli itu, kata  Kompol Dedy Indrawan  menambhkan, para Polwan Puti Singgalang Regu 3 Ditsamapta Polda Sumbar juga mendatangi pusat perbelanjaan dan pasar pabukoan di wilayah Kota Padang.

"Bentuk kegiatan yang dilakukan Patroli R4 Putri Singgalang adalah dengan melakukan pengamatan terhadap situasi sasaran patroli dan melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kompol Dedy Indrawan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments