Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba, Kasat Binmas Polres Padang Pariaman Koordinasi dengan Kepala Sekolah

iklan adsense

Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba, Kasat Binmas Polres Padang Pariaman Koordinasi dengan Kepala Sekolah

Padang Pariaman  Pionir—Antisipasi kenakalan remaja dan mencegah secara dini tindak kriminalitas di kalangan pelajar, Kasat Binmas Polres Padang Pariaman AKP Zamzami bersama personilnya berkoordinasi dengan Kepala sekolah SMPN 2 2X11 Kayu Tanam Yarlis Mairoza, S.Pd, MM, untuk bersama sama melakukan pencegahan, Senen 13 Maret 2023.

Kata AKP Zamzami pada Pionir, kasus kenakalan remaja saat ini sudah memasuki tahap yang mengkhawatirkan. Selah satunya adalah pengunaan narkoba. 

Kenakalan remaja menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius. Karena usia remaja merupakan masa transisi untuk mencari jati diri.

Untuk itu, kata AKP Zamzami peran serta orang tua dan guru serta  lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk kepribadian anak yang baik, paparnya.

Ia berharap peranan orangtua dan pihak sekolah lebih di tingkatkan untuk melakukan pengawasan terhadap anak, tujuannya agar bisa mencegah dan menanggulangi masalah tersebut.

“Semua pihak harus gencar melakukan sosialisasi kenakalan remaja itu, karna remaja adalah generasi penerus perjuangan bangsa yang harus kita selamatkan," ungkapnya.

Untuk mewujudkan hal itu tidak serta merta diserahkan ke sekolah, tapi kita harus bersatu untuk melakukan pengawasan terhadap anak, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments