Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Turunkan Personel Lakukan Patroli

iklan adsense

Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Turunkan Personel Lakukan Patroli


Padang, Pionir--Jum'at sore 24 Maret 2023 itu beberapa orang Polisi berseragam lengkap terlihat berlalu lalang menggunakan kendaraan roda dua (R 2) di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jalan Bgd Aziz Chan, Jalan Hasanuddin, Jalan, Jalan Imam Bonjol, Jalan M. Yamin dan lainnya, guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di tempat keramaian.

Regu 1 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumbar itu terdiri dari AKP Muslim, Aiptu Nofri Matri Aldi SH, Bripka Hendra Putra SH, Briptu Dicky Pranata, Bripda DJ Fernando, Bripda M Azim Alfarizi, Bripda M Firsa Rahman dan Bripda Bayu Sugara.

Kata Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk patroli dialogis R2 yang dilaksanakan itu adalah dalam rangka patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Sumbar. 

Dijelaskan, kegiatan tersebut juga dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polda Sumbar yang masih belum hilang. 

Dikatakan Kompol Dedy Indrawan patroli KRYD itu menyasar masyarakat atau tempat berkumpul atau bekerumunnya masyarakat. Bentuknya adalah dengan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kompol Dedy Indrawan mengatakan, dalam kerangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam penyelenggaraan tugas Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Sumbar, perlu melakukan patroli KRYD. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments