Ajak Warga Berpartisipasi Menjaga Kamtibmas

iklan adsense

Ajak Warga Berpartisipasi Menjaga Kamtibmas

Kampung Dalam, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Nur Afdal melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan warga binaanya di Pulau Aia korong Lansano, Kanagarian Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 24 Mei 2023.

Pada kegiatan sambang itu,
Bripka Nur Afdal mengajak warga agar ikut berpartisipasi bersama-sama Kepolisian dengan cara meningkatkan kewaspadaan  dan menjaga kamtibmas terhadap lingkungan masing-masing.

"Saat itu kita minta partisipasi masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas kamtibmas," ujarnya.

Nur Afdal menyebutkan, pada kesempatan tersebut ia juga berpesan pada masyarakat di daerah binaannya, apabila ada hal hal yang mencurigakan ataupun hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau mendatangi langsung kantor Polisi terdekat.

Dikatakan, selaku Bhabinkamtibmas tentunya ia harus selalu hadir di tengah tengah warga sebagi bentuk kepedulian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

”Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi-informasi dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sebagai upaya menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments