Dorong Walinagari Wujudkan Kamtibmas

iklan adsense

Dorong Walinagari Wujudkan Kamtibmas

Kampung Dalam, Pionir- Untuk mewujudkan Kondusifitas kamtibmas sera meningkatkan sinergitas antara warga dengan Kepolisian Ps Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Aiptu Syartinofadli melaksanakan silaturahmi dengan Wali Nagari Campago, Rabu 24 Mei 2023.

Pada giat silaturahmi tersebut, Aiptu Syartinofadli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak walinagari untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari walinagari serta perangkatnya dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mewujudkan situasi keamanan yang kondusif," katanya. 

Lanjut Syartinofadli mengatakan, tanpa peranan mereka tujuan dari kamtibmas sulit untuk dicapai, apalagi saat jelang pemilu thn 2024 nanti, ujarnya.

"Saat ini sumber daya manusia yang dimiliki kepolisian sangat terbatas, untuk itu kami berharap kepada warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya, ucapnya.

Lanjut Syartinofadli mengatakan, peran serta warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan mengaktifkan siskamling, serta selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian.

"Insya Allah kalau ini sudah terwujud, tujuan kamtibmas akan dapat di capai," ungkapnya.

Bila ada yang melihat hal-hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi petugas kepolisian, guna untuk di antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan gangguan kamtibmas,” tungkasnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments