Bhabinakmtibmas Polsek Kota Pariaman Bersama Peserta Latsitarda Nusantara Goro Bersama Warga

iklan adsense

Bhabinakmtibmas Polsek Kota Pariaman Bersama Peserta Latsitarda Nusantara Goro Bersama Warga 

Pariaman, Pionir--Antusias masyarakat Desa Cubadak Air Utara, Kota Pariaman menyambut kehadiran jalan baru terlihat dengan nyata.

Pasalnya, jalan baru yang di kerjakan oleh taruna Latsitarda Nusantara itu dinilai sebuah terobosan dalam pembukaan akses, sekaligus tentunya membangun perekonomian masyarakat.

Antusias masyarakat terlihat, sebelum memulai pengerjaan jalan itu, para tokoh masyarakat dan warga menggelar gotong royong bersama dengan peserta Laksitarda Nusantara.

"Ini awal pembukaan jalan. Sungguh sangat luar biasa, bahwa budaya gotong royong masih tinggi di masyarakat kita," kata Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aiptu Nasri. SH pada Pionir, Selasa 23 Mai 2023

Menurut Nasri, jalan penghubung Desa Cubadak Aia Utara dengan Sungai Rambai ini nantinya tentu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Karna akses jalan ini sudah lama di harapkan untuk mempermudah transportasi mengangkat hasil ladang masyarakat.

"Alhamdulillah pada hari ini jalan penghubung ke Sungai Rambai ini sudah bisa di lalui, kendati masih dalam tahap pengerasan," ujarnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments