Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ikut Berbaur Bersama Peserta Laksitardanus

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ikut Berbaur Bersama Peserta Laksitardanus

Pariaman, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Ardi Putra
ikut berbaur bersama para taruna dan taruni peserta Latsitardanus XLIII dan masyarakat di Desa Cubadak Air Utara, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, dalam rangka goro bersama membuka jalan baru di daerah tersebut, Selasa 23 Mai 2023.

Kegiatan goro ini juga di ikuti oleh Forkopimda Kota Pariaman. Tampak hadir Wali Kota Pariaman Prof. Dr. H. Genius Umar, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Kota Pariaman, Ka Sek Da Kota Pariaman, Dandim, Kapolres Pariaman, Camat Cubadak air Utara, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda daerah setempat.

Ardi Putra mengatakan,Kegiatan gotong royong ini telah di agendakan sebelumnya, sesuai jadwal kegaiatan peserta Latsitardanus. Kegiatan ini wajib yang harus diikuti oleh para taruna/taruni, sebelum mereka menyelesaikan pendidikan, ujarnya.

"Pada hari ketiga ini mereka melaksanakan gotong royong bersama di Desa Cubadak Air Utara membangun jalan baru lebih kurang 480 M ujarnya.

Dikatakanya, Saat goro tu tampak mereka saling berbaur dengan masyarakat, saling bahu membahu meratakan tumpukan tanah. Tampak juga warga bersama taruni menyediakan makanan dan minuman bagi peserta goro di dapur umum  Latsitardanus

Selain itu kegiatan goro ini juga  dimanfaatkan untuk menjalin silahturrahmi antra para taruna dengan warga masyarakat, tukasnya  (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments