Bhabinkamtibmas Polsek Enam Lingkung Monitor Kegiatan Perpisahan SDN 13

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Enam Lingkung Monitor Kegiatan Perpisahan SDN 13

Enam Lingkung, Pionir—Untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek 2 X 11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) rutin melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) di sekolah yang ada di daerah binaannya.

Seperti yang dilakukan Aipda Ivan Rendi selaku Bhabinkamtibmas Nagari Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, pada Sabtu pagi 20 Mai  2023, di SD Negeri 13, Kecamatan 2 X 11 Enam Lingkung.

Kata Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung, Iptu Feri Yuzaldi SH yang dihubungi Pionir, Senin 22 Mei 2023, saat itu Aipda Ivan Rendi turut hadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi SD Negeri 13.

Dikatakan, dalam acara tersebut Aipda Ivan Rendi ikut memberikan sambutan sesambil memberikan semangat dan nasehat untuk anak-anak yang baru lulus dari tingkat sekolah dasar tersebut.

Saat itu Aipda Ivan Rendi menekankan kepada anak-anak SD Negeri 13 untuk jangan pernah patah semangat dan bosan dalam belajar atau menuntut ilmu, karena jalan untuk jenjang pendidikan setelah lulus dari SD masih sangat panjang, dan yang paling penting jaga pergaulan dan jauhi serta jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan yang negatif, karena segala perbuatan yang negatif akan dapat merusak kehidupan kita baik kehidupan sekarang maupun masa depan.

Menurut Iptu Feri Yuzaldi, kehadiran personel Polsek 2 X 11 Enam Lingkung dalam acara tersebut, disamping berperan serta dalam kegiatan masyarakat, juga sekaligus melakukan monitoring dan pengamanan pada saat acara berlangsung. 

Sementara itu Kepala SD Negeri 13, Kecamatan 2 X 11 Enam Lingkung, Mariati, mengucapkan terimakasih pada personel Polsek 2 X 11 Enam Lingkung yang hadir dan turut mengamankan acara perpihan sekolah tersebut. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments