Polsek Lubuk Alung Rutin Patroli ke Tempat Rawan Terjadinya Tindak Pidana

iklan adsense

Polsek Lubuk Alung Rutin Patroli ke Tempat Rawan Terjadinya Tindak Pidana

Lubuk Alung, Pionir—Tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana nyaris tak luput dari pantauan Polsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar). 

Buktinya, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada hari Minggu siang 21 Mei 2023, Piket SPKT Unit 1 Polsek Lubuk Alung melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana dan melaksanakan imbauan tentang protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Kata Ps. Kapolsek Lubuk Alung, Iptu Arvi Yandri, saat itu personil Piket SPKT Polsek Lubuk Alung Aipda Hemil Salim dan Bripka Romika Efendi melakukan patroli ke Kecamatan Lubuk Alung  dan Kecamatan Sintuak Toboh Gadang serta tempat-tempat objek vital di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung. 

Dikatakan Arvi Yandri, selain melaksanakan patroli, saat itu personil Piket SPKT Polsek Lubuk Alung juga memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang masih ada.

“Patroli yang dilakukan Aipda Hemil Salim bersama Bripka Romika Efendi tersebut sekaligus untuk mengantisipasi dan meningkatkan pemberantasan tindak kejahatan 3C yaitu pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor,” kata Arvi Yandri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments