Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitor Pengerjaan Tali Bandar

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitor Pengerjaan Tali Bandar

Kampung Dalam, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam untuk Nagari Sikucua Tengah, Briptu Dahnil Khodrianto SH mulai melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap sejumlah pembangunan infrastruktur yang dananya berasal dari Alokasi Dana Desa.

Kata Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Jafri, SH hal itu dilakukan untuk memastikan tidak adanya penyimpangan dalam penggunaan anggaran di desa.

Iptu Jafri pun mencontohkan seperti kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Briptu Dahnil Khodrianto SH pada Senin pagi 22 Mei 2023, di Korong Sungai Napa, Nagari Sikucua Tengah

“Saat itu Briptu Dahnil Khodrianto melaksanakan peninjauan lokasi pengerjaan Tali Bandar Lubuk Santiah, Korong Sungai Napa, Nagari Sikucua Tengah,” ujar Jafri.

Dikatakan Jafri, peninjauan lokasi pengerjaan Tali Bandar dengan volume 300 meter itu patut untuk dilakukan, karena dananya berasal dari alokasi Dana Desa 2023.

“Ini dilakukan untuk memastikan tidak adanya penyimpangan dalam penggunaan anggaran di desa, yang dilanjutkan melaksanakan peninjauan lokasi pengerjaan Tali Bandar tersebut,” ungkap Jafri.

Menurut Jafri, pihaknya akan selalu mengingatkan kepada kepala desa/wali nagari agar tepat sasaran dalam pengelolaan anggaran Dana Desa serta memasang papan informasi penggunaan dana desa agar masyarakat dapat mengetahui penggunaan anggarannya. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments