Kapolsek Sungai Geringging Melaksanakan Goro Bersama Masyarakat

iklan adsense

Kapolsek Sungai Geringging Melaksanakan Goro Bersama Masyarakat

Sungai Geringging, Pionir—Dalam rangka menghadapi lomba Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) tingkat Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian SH dan anggota melaksanakan goro bersama masyarakat Korong Kampung Koto Dalam, pada Senin pagi, 22 Mei 2023, di Pos Satkamling Korong Kampung Koto, Nagari Batu Gadang.

Kata Iptu Bambang Adrian, Satkamling ini adalah pengemban fungsi kepolisian yang dibentuk oleh warga masyarakat atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan untuk mengamankan lingkungannya.

“Kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan untuk menumbuhkan kembali siskamling di masyarakat, karena siskamling dapat membantu pihak kepolisian dalam memonitoring lingkungan dan menjaga kamtibmas,” tegas Bambang Adrian.

Hal ini kata Bambang Adrian menambahkan, adalah untuk melihat sejauhmana renovasi dan inovasi Satkamling Korong Kampung Koto, Nagari Batu Gadang yang sudah berjalan dan akan diperlombakan tingkat Polres nantinya.

Dikatakan, Pos Satkamling Korong Kampung Koto ini terpilih dikarenakan partisipasi masyarakat yang tinggi dalam agenda perlombaan Satkamling.

"Kami dari Polsek Sungai Geringging mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat Korong Kampung Koto, Nagari Batu Gadang dalam perlombaan Satkamling yang akan dilaksanakan,” ungkap Bambang Adrian. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments