Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Goro Bersama dengan Warga Binaannya

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Goro Bersama dengan Warga Binaannya 

Sungai Geringging, Pionir—Diakui atau tidak keamanan, ketentraman, dan kenyamanan lingkungan sangat diharapkan oleh semua warga.

Untuk mewujudkan harapan tersebut maka Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Bripka Zulpahmi, pada Senin pagi 22 Mei 2023, bersama warga binaannya secara swadaya dan bergotong-royong membangun dan mendirikan Pos Kamling, di Korong Kampung Koto.

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Bambang Adrian SH, saat itu Bripka Zulpahmi bersama warga membangun pos ronda dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan dan target yang didapat agar tercipta keamanan dan ketertiban lingkungan. 

Dikatakan, dalam kesehariannya Bripka Zulpahmi terlihat aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif, selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang semata-mata untuk menuju kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi juga menyampaikan imbauan agar meningkatkan harkamtibmas dengan menggiatkan sikamling dan ronda malam,” kata Iptu Bambang Adrian.

Selain itu Bripka Zulpahmi juga mengimbau masyarakat agar jangan terlibat dalam narkoba, judi, miras karena akan merusak diri sendiri dan generasi muda harapan bangsa serta melanggar hukum.

Bripka Zulpahmi juga memberikan imbauan Kamtibcar Lantas, dengan mematuhi aturan berlalu lintas seperti memakai helm, kaca spion dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments