Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Pendistribusian Bantuan Beras

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Pendistribusian Bantuan Beras

Kampung Dalam, Pionir--Pada hari Rabu 24 Mei 2023 itu warga masyarakat Kanagarian Campago sedikit lega, karna pada hari itu pemerintah melalui pemerintaham nagari membagikan bantuan beras sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat  (KPM) di daerah tersebut.

Kata Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri. SH pada Pionir, saat pembagian sembako itu, agar tidak salah sasaran ia menerintahkan Bripka Del Harianto Selaku Bhabinkamtibmas didaerah tersebut, untuk melakukan monitoring sekaligus memberikan pengamanan saat pendistribusian bantuan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Dikatakannya, bantuan beras 20 Kg per KK itu langsung di serahkan kepada masyarakat di Kantor Wali Nagari Campago Selatan. "Alhamdulillah pendistribusian sembako itu berjalan aman dan lancar karena warga yang menerima bantuan tersebut terlebih dahulu diberikan pemahaman soal peruntukkannya. 

"Semua berjalan lancar dan berharap bantuan tersebut dapat membantu kehidupan masyarakat," katanya.

Penyaluran bantuan sembako ini merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat pasca COVID- 19, tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments